Kamis, 28 Juli 2016

tablet online di kota medan.


INGIN mencari  Tablet Online Di Kota Medan , silakan saja hubungin OFFICE Xinfushop kami langsung : 0812-6022-7278 di jamin BAGUS.

Tablet Online Di Kota Medan.

Asus MeMO Pad ME172V

toko tablet murah dan terjangkau adalah toko online terbaik kami yang menjual berbagia jenis tablet dan kebutuhan sehari-hari anda. Kami juga dapat mengirimkan semua pesanan anda di seluruh wilayah Indonesia.


Asus MeMO Pad ME172V kini siap bersaing di pasar tablet berbasis android di Indonesia. Ingin menjawab permintaan pasar akan produk tablet murah, Asus menjawab dengan Asus memo Pad yang hadir dengan fitur yang “sedikit” lebih lengkap. Kabarnya tablet terbaru dari Asus ini di Bandrol  dengan harga murah, bahkan tidak menyentuh harga 2 juta. Memang harus diakui bahwa beberapa produk tablet lokal berlabel murah yang masuk ke tanah air masih jauh dari kesan memuaskan.
esain – Berbekal layar sebesar 7 inchi, desain tablet ini sekilas mirip Samsung Galaxy Tab 2 yang juga mengusung konsep unibody. Meskipun body terbuat dari bahan plastik, namun tetap kokoh. Body bagian belakang dibuat berpola diamond (wajik) sehingga tablet ini tidak terasa licin ketika berada dalam genggaman. Pada sisi kiri ditempatkan tombol power/ lock, sedangkan slot SIM memori, dan USB port dibuat berjejer pada bagian bawah.

Tunggu Apa Lagi Ingin Membeli/Mengetahui, tablet online di kota medansegera Hubungi Office/Kantor Kami Dengan Alamat yang Sudah Tersedia Di Bawah Ini :





 XINFUSHOP
(Pusat Grosir Tablet Terlengkap-Termurah-Terbesar)
Jalan Singa no. 8 (Terusan Jl. Sumatera)
Medan - Indonesia


E : xinfu.shop@yahoo.com /   xinfu.indo@yahoo.com

whatsapp: 0812-6022-7278


Menerima Penjualan ke Luar Kota/Provinsi/Pulau
sekian terima kasih , senang sekali bisa bekerjasama dengan anda…..!!!!
Kami tunggu kedatangan nya..



1 komentar: